Tuesday, January 7, 2014

Spark Your Spirit in 2014!!

Happy New Year my saturday-lovers!!! Wishing u all a wonderful year ahead...



Mengawali tahun baru 2014, udah banyak aja event yang harus di-MC-in (puji syukur!!), tahun baruan ada ngeMC di Score (New Year's Eve Party) dan besoknya tanggal 1 Jan langsung hajar Puri Indah Mall untuk MC acara awal tahun. Belum lagi Sabtu langsung ada lagi ngeMC untuk Weddingnya Ivan-Dolla di Ritz Carlton PP, dan Minggu-nya MC untuk ulang tahunnya si kembar Adriana-Ariadne di Pantai Mutiara. Happy headache and i looove my busy schedule!

Meskipun udah lewat 8 hari, but I just wanna shout: yeaayyy udah 2014 aja!! Ya ampun berarti tahun ini gw udah 26 tahun. Teee Uuu Tu Aaaaa – TUUUUAAA!! Hhahahahaa mulai freak out soal umur kalau udah gini caranya. Ga usah sedih, you can’t help getting older, but you don’t have to get old. Dashsyaaattt…

Nah seperti tahun-tahun sebelumnya, di akhir tahun 2013 pun gw udah bikin resolusi untuk tahun 2014. Tapi sebelum itu mari kita list-down dulu accomplishment  yang udah berhasil diraih tahun lalu ataupun hasil yang belum mencapai target. Ini dia potongan kertas resolusi untuk tahun 2013:

This is my 2013 resolution, ditulis di kertas pas New Year's Dinner sama Keluarga Cemara (seinget gw ada Suli, Kado, Nando, Nicha, dan Ncik Dora). Coba yuk cek mana yang berhasil mana yang tertunda??
So, ini dia si jali-jali... the results are:


  1. Jadi finalis Abang None Jakarta
Result: akhirnya cuma ikutan doang untuk Abang None Kepulauan Seribu tapi ga menang. LOL. Hahaha at least I’ve tried. Inget banget tuh rempongnya ikut pendaftaran, sampe ngabur-ngabur dari kantor. Naik ojek dari kantor gara-gara udah mau tutup pendaftaran. Udah gitu pas hari-H penyisihan, datengnya pagi-pagi banget berharap bisa dapat giliran interview pagi soalnya ada job ngeMC pagi. Eeehh tetep juga dapat gilirannya yang terakhir. Akhirnya ngabur dulu izin mau ada acara (gw ga boong deng, emang bener ada acara) trus ngibrit naik ojek lagi. Balik-balik dari ngeMC ke tempat penyisihan udah keringetan parah, awur-awuran. Hahaha perjuangan!!!!
  1. Badan lebih hunky, lebih “jadi”, tinggi: 167cm, berat: 57kg, sexy and six pack
Result: Badan bukan jadi hunky tapi malah jadi chunky alias gendoooottt hahahaha. Tinggi sih sekarang malah lebih dari 167cm, sekarang bisa sampai 170 cm, terima kasih Keeve.. hahahaha. Sexy, iya banget! Ini menurut pacar yaaa.. Six pack, hmmm lebih tepatnya the other 5 packs left at home. Hihiihi.
  1. Liburan di 2 negara
Result: Akhirnya kesampean cuma 1 negara aja yaitu ke Bangkok, itupun liburannya sama mantan yang berakhir dengan drama. Tapi bagus deh, dibukakan matanya atas apa yang sebenarnya terjadi. Terus akhir tahun sebenernya udah mau berangkat ke Philippines, tapi ga jadi gara-gara ga dapet tiketnya. Sempet udah niat mau ke Singapore, eeehhh bentrok terus ma jadwal ngantor dan ngeMC.
  1. Dapet pacar!
Result:Berhasil!!  ini sebetulnya udah dijawab di no 2. Yeap, akhirnya setelah bulan Februari cinta gw kandas di Bangkok, gw menemukan sosok seorang yang bisa mencintai gw apa adanya di 2 Mei 2013 (inget banget ma tanggalnya soalnya pas juga dengan hari Pendidikan Nasional) hahaha. I love u #MyBaby yang kadang emang nyebelin tapi lebih banyak bikin sayangnya. Doakan ya kita langgeng.
  1. Job MC sebulan minimal 4 kali dan semakin banyak event yang english
Result: Berhasil!! Ini gw buat dengan asumsi gw masih kerja kantoran, jadi cuma bisa ngeMC pas weekend aja, tapi thank God banget ternyata orang semakin tahu kualitas gw sebagai MC entah itu untuk Sweet17, Wedding, Kids Bday, Corporate Event, sampe Product Launching. Semua gw embat! Pernah di bulan Oktober gw rekor ngeMC dalam sebulan ada 15 event. Greaattttt… Semakin semangat menjalani profesi ini secara penuh.
  1. Get a new job!! Yang berbau “Communication”
Result: berhasil!! Akhirnya Februari pindah ke bagian Corporate Communication di OCBC NISP dan pindah ke Indosurya jadi Marketing Communication Manager. Akhirnya ngerasain juga gimana rasanya jadi manager. Seruuu tapi emang panggilan jiwa lebih ke dunia entertainment jadinya mending full ngeMC deh. Udah passion-nya memang jadi fulltimer MC.
  1. Bisa ngasih mama hadiah ulang tahun yang dia mau
Result: berhasil!! Yahh meskipun  kmarin hampir salah beli hadiah untuk mama, soalnya waktu itu sempet bilang mau mesin jahit. Eeeh ud hampir dibeliin, tau-taunya berubah pikiran. Hihihi anak sama emaknya emang sama-sama labil.
  1. Bisa bayar kuliah ade
Result: berhasil!! Emang namanya berkat Tuhan itu ga ada putusnya ya ketika kita rajin memberi. Semoga ade gw cepet lulus. Empot-empotan juga iniii ahhahaha…
  1. Be a Model
Result: berhasil!!! terbukti dengan menjadi model dari KadoChou label. Hahahha. Dan sekarang mau fokus untuk semakin serius jadi Petite Model.
Salah satu cita-cita sebagai model tercapai. Ini photo shoot di Kota Tua untuk label dari local designer KadoChou
  1. Pastinya: mendoakan semua orang untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya
Result: berhasil!! Karena pastinya, gw selalu mendoakan orang-orang yang gw cintai dan sayangi.

 Nah sekarang apa sudah siap untuk mengetahui Resolusi untuk 2014. Let me share it to you:
  1. Lebih rajin olahraga, minimal 3x seminggu, sehingga bisa punya badan hunk, lebih berotot, lemak-lemak hilang
  2. Sukses jadi MC Fulltimer dengan Job minimal 8 kali seminggu.
  3. Bisa ngeMC dengan skala internasional kalau bisa di luar negeri, minimal 3 negara.
  4. Ikut ambil peran di drama/musikal
  5. Semakin langgeng sama pacar dan nabung untuk married di 2017!
  6. Liburan di luar negeri minimal 3 negara
  7. Tampil di TV sebagai presenter untuk acara infotainment
  8. Balik siaran di radio
  9. Sukses dengan Manana Boutique, butik baju cowok dengan omzet puluhan juta rupiah tiap bulannya.
  10. Bisa bawa Mama pulang kampung setahun sekali ke Philippines.
  11. Masukin Rama untuk kuliah dan support existing kuliah Sisin biar cepet lulus!!
  12. Tabungan berlipat 2x dari saldo akhir tahun 2013.
  13. Start making an Event Organizer Project, ajakin vendor-vendor yang udah kenal.
  14. Banyak minum air putih minimal 2 L sehari
  15. Belajar bahasa mandarin
  16. Lebih intens menjalin hubungan sama keluarga di Philippines
  17. Semakin memantapkan diri jadi Petite Model ternama
Yaahh semoga yaaa bisa tercapai dengan baik dan benar yaaa minta doanya..

XOXO,
Bim, so-ready-to-achieve-those-goals!!!

No comments:

Post a Comment

add your comment here...